Senin, 26 Maret 2012

Kembali Hadir..(25 Mar 2012)

Assalamu'alaykum....wr.wb

Salam Bisnis Terdahsyat..!!! (ah..lebay baget..^^)
Rekan-rekan yang saya sayangi..(cie ileh...^^) akhirnya blog "Bisnis Berbagi" kembali hadir menyapa anda semua setelah sekian luamaaaaa bagetttt ga nongol untuk membuat postingan...(adminya tidur kali..hehehe maaf ya mbak Iyas..). Kali ini blog "Bisnis Berbagi" kembali hadir di tengah-tengah anda semua dengan wajah dan tampilan yang hampir berubah 100% dari yang dahulu.., tak terkecuali adminnya juga ada yang baru (ihirrrr...prikitiew..^_^).

Saya sebagai admin baru yang "ditugasi" mbak Iyas untuk dapat membantu beliau dalam mengurus blog ini yang sempat kocar-kacir.., sepi..tidur.. bahkan hampir mati suri..untuk menghidupkan kembali dan meramaikan suasana blog ini agar lebih baik dan lebih bermanfaat lagi bagi rekan-rekan semuanya, khususnya anak-anak Administrasi Bisnis..

Awalnya saya sempat heran  kenapa yang di tugasi untuk membantu dalam mengelola blog ini saya...apa teman-teman yang laen pada ga bisa atau kenapa..Sempat heran juga karena saya belum pernah terjun langsung ke lapangan dalam kegiatan "Bisnis Berbagi' sekalipun.. (huffft parah baget sih...!). Kalo kayak gini mau tau info dari mana  ketika mau buat postingan...???? Namun setelah dijelasin dari mbak Iyas bahwa saya hanya diminta untuk menjadi admin saja, oke lah saya laksanakan semampu saya...(itung-itung dapat membantu "gawean" anak2 Bisnis ini atau bahasa keren-nya solider.. hihihi)..

Pada waktu saya diminta jadi admin untuk mengurus blog ini..sempat heran dan marasa lucu saja ketika pertama kali membuka blog ini sebelum dirubah. Gile bener nih...ini blog apa buku diary??? sempet ketawa lebar dalam hati ini (hahahaha)..masa dalam blog yang namanya "Bisnis Berbagi" ini bentuknya kayak buku diary?? warna coklat plus ada embel-embel bunga-bunga nya lagi...hadewh..terus yang lebih parahnya nih blognya sepi-sepi amat..hampir ga ada pengunjungnya kecuali admin (heheheheh...). Terus yang paling parah nih ya..masa blognya ga ada follower alias pengikutnya satu orang pun??? (ck..ck..ck..^^).. ditambah lagi kolom komentarnya ga berfungsi dengan baik..tiap mau posting komentar ga bisa terus...(huffff payah...tingkat akut nih..)

Tapi... setelah saya di "tugasi" buat jadi admin baru blog ini...hmm...terasa beda suasananya daripada yang dulu walo masih sepi pengunjung .Namun susananya sedikit..lebih cerah, lebih fresh..and yang paling penting adalah tersa lebih semangat... (hohohoho bukan sombong yak..cuma sekedar info saja..).

Harapan saya selaku salah satu admin dalam blog ini ya..berharap semoga blog ini ada kemajuan yang berarti ke depannya..bisa lebih hidup..lebih rame..dan yang paling penting adalah lebih bermanfaat bagi orang banyak..Amiiin.. Saya berharap juga ada admin-admin yang laen agar bisa lebih mengembangkan blog ini agar  nuansanya semakin beragam dan semakin meriah..

Akhirnya..saya selaku salah satu admin berharap agar nantinya setiap kegiatan "Bisnis Berbagi" ini dapat ditayangkan/diposting dalam blog ini, agar masyarakat atau teman-teman yang berkepentingan dapat mengetahui. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam postingan awal saya ini selaku salah satu admin baru dalam blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat..

Salam Bisnis... Bisnis Jaya..!!!

Wasssalamu'alaykum..wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Jangan Menyerah

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes